Catat! Ini Tanggal dan Jam Kedatangan Air Supply di Jakarta

Senin, 27 Februari 2017 - 08:06 WIB
Catat! Ini Tanggal dan...
Catat! Ini Tanggal dan Jam Kedatangan Air Supply di Jakarta
A A A
JAKARTA - Air Supply dipastikan akan menggelar konser di Jakarta pada 30 Maret 2017 di The Kasablanka Hall Mall Kota Kasablanka Jakarta. Grup musik soft rock itu pun dijadwalkan tiba di Indonesia pada 28 Februari 2017.

"Air Supply akan tiba di Jakarta pada hari Selasa, 28 Februari 2017 di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng," tulis keterangan pers yang diterima Sindonews.

Dengan menggunakan pesawat China Southern (CZ 0387 : JFK - JKT) pelantun Making Love Out of Nothing at All itu diperkirakan akan tiba pukul 21:05 WIB di Terminal 2D. Seperti diberitakan sebelumnya, Jakarta menjadi kota pertama yang akan disinggahi dari rangkaian tur dunia Air Supply di Asia. Mereka pun akan tinggal di Jakarta lebih lama.

"Air Supply akan tiba di Jakarta lebih awal nantinya, mereka akan stay di Jakarta 5 hari dan 4 malam (dari tanggal 28 Februari hingga 4 Maret 2017) untuk melaksanakan persiapan konser juga press conference dan serangkaian media interviews. Jakarta menjadi kota pertama dari rangkaian tur Air Supply di South East Asia, di mana setelah Jakarta mereka akan tampil di Singapura pada 4 dan 5 Maret , Cebu 7 Maret dan Manila 8 Maret," ujar Managing Director Full Color Entertainment David Ananda.

Lewat tajuk Bringing Back The Memories, Air Supply akan membawa para penggemarnya ke masa lalu melalui lagu hit mereka. Sebelumnya duo Graham dan Russell Hitchcock itu sempat menunda konser mereka pada Desember lalu dengan alasan kesehatan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)